Ralat- Tertundanya Outlet Kota Kembang


KLINZAP Cuci Helm Kilat- Rencana pembukaan outlet KLINZAP di Bandung, mengalami kendala yang sepertinya harus berujung pada penundaan sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Penambahan daya listrik menjadi hal utama.
Kerjasama KLINZAP Cuci Helm Kilat dengan salah satu bengkel cuci motor kenamaan di Jalan Terusan Jakarta, Bandung, memang membutuhkan adanya tambahan daya dari pihak PLN. Namun, dari keterangan PLN ketika itu, pengajuan kami nampaknya tidak dapat dikabulkan. Mereka beralasan, bahwa jatah daya listrik untuk wilayah Jawa- Bali sudah habis quota. Hal itu diperparah dengan meledaknya gardu induk PLN di wilayah cawang beberapa saat lalu.

Keinginan KLINZAP Cuci Helm Kilat untuk lebih mendekatkan diri dengan biker kota kembang pun menjadi tertunda. Sudah cukup banyak bikers yang menanyakan tentang rencana pembukaan outlet KLINZAP Cuci Helm Kilat di kota kembang.

Seperti kita ketahui, kota Bandung merupakan kota yang cukup identik dengan komunitas pengendara roda duanya. Untuk itu, KLINZAP Cuci Helm Kilat berencana untuk lebih menjangkau mereka, yang memang membutuhkan kebersihan helm dengan pelayanan dan kualitas nomor 1.

Semoga kedepannya KLINZAP Cuci Helm Kilat mempunyai kesempatan kembali untuk membuka cabang di kota Kembang. Dan jika ada yang berminat untuk bekerja sama dengan kami untuk pengadaan lokasi, dengan senang hati segera kita diskusikan.

Jika Anda, para Bikers Bandung, atau yang tertarik untuk berbisnis cuci helm di kota Bandung, hubungi 08129721595, atau bisa via facebook KLINZAP Cuci Helm Kilat

Bravo

0 komentar: