KLINZAP Cuci Helm Kilat merambah kota kembang

KLINZAP Cuci Helm Kilat-

Setelah membuka outlet sekaligus kantor pusat, yang terletak di Jl. Cipaku I No 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, KLINZAP Cuci Helm Kilat merencanakan untuk kembali membuka cabang pertamanya di kota kembang, Bandung. Di rencanakan akhir bulan Oktober 2009, atau awal bulan November 2009, KLINZAP Cuci Helm Kilat akan beroprasi di Jl. Ahmad Yani ( terusan Jakarta ), Bandung.

Komunitas pengendara kendaraan beroda dua di Bandung memang tidak perlu disanksikan. Bandung memang sudah cukup terkenal dengan anak-anak motornya. Dan, dari hasil pengamatan kami, di kota Bandung masih terbilang langka penyedia jasa pencucian helm dengan menggunakan mesin yang mampu mengeringkan helm hanya dalam waktu 1 jam. Untuk itu, KLINZAP Cuci Helm Kilat hadir di kota Bandung untuk memanjakan para pencinta motor kota Bandung dengan pelayanan yang maksimal.

KLINZAP Cuci Helm Kilat di kota bandung pun memiliki fasilitas lain, yaitu pencucian motor. KLINZAP Cuci Helm kilat di Bandung berada satu tempat dengan GLOW SPOT, tempat pencucian motor yang sudah dikenal di masyarakat Bandung.

Semoga kehadiran KLINZAP Cuci Helm Kilat di kota Bandung dapat memberikan pelayanan dan banyak manfaat bagi para pengendara kendaraan roda dua di Kota Bandung.

0 komentar: